Do You Ever Really Have a Dream????

Mimpi adalah kunci

Untuk kita menaklukkan dunia...

Sepenggal lagu NIdji yang sangat berpengaruh dan mebuat saya berpikir tentang impian saya. Impian yang akan saya jawab dengan mudah "jadi dokter"saat saya ditanya apa cita2nya??? oleh orang2 saat saya masih kecil. Tapi itu dulu saat saya merasa saya bisa jadi siapa saja dan apa saja yang saya mau. Saat semua serasa begitu mudah didapatkan dan saya sangat yakin akan apa yang saya ucapkan.

Tapi sekarang, saat saya beranjak dewasa *halah*, saya semakin merasa tidak tahu apa yang saya inginkan. Lebih tepatnya saya tahu apa yang saya inginkan tapi saya tidak sedang berada di jalur yang tepat untuk mawujudkannya. Sekarang hidup saya penuh dengan kompromi dan pilihan2 yang akhirnya membuat saya ada dalam kondisi yang sekarang. Bukan....saya bukannya mengeluh atas apa jadinya sekarang, karena saya tahu konsekuensi atas pilihan saya. Dan itu tidak brarti membuat saya berhenti bermimpi....

Saya lupa betapa nikmatnya saat impian itu terwujud, sungguh...sangat2 nikmat :) dan saya mau merasakannya lagi!!!!! See...saat saya menulis artikel ini tiba2 ada lagu Nidji itu di radio hehehehe.....Emang bener kalo mimpi bisa menggerakkan dunia, karena untuk menggapai mimpi banyak hal yang harus dilakukan. Dan pasti sedikit banyak hidup kita akan ikut berubah dan mungkin juga bisa menjadi inspirasi buat orang lain. Who knows???? And it will be nice if it does :)

Sekarang saya merasakan gairah baru saat saya berusaha mewujudkan salah satu impian saya dan tahu sudah berda di jalur yang benar. Itu adalah.....sekarang saya mulai BERANI menulis dan dibaca oleh banyak orang, meskipun ada yang ga suka sama tulisan saya yang masih standar qeqeqe.....Tapi biarlah yang penting saya seneng :d dan tambah seneng lagi pas ada yang komen karena itu brarti ada yang menyempatkan diri untuk membaca, tengkyu all :) * jadi terharu....hiks...*

Bermimpilah setinggi2nya dan engkau akan lihat betapa indahnya bintang2 di atas sana :)

Just wanna say.....reach ur dream and follow ur heart, luv u all guys.....^_^

0 komentar:

Posting Komentar